Pages

Sunday, March 20, 2011

Tampil Sebagai Alpha Learning Facilitator

Tampil Sebagai Alpha Learning Facilitator
TAMPIL SEBAGAI ALPHA Review Spur

Gatehouse HARRIS/ Gatehouse BALAIRUNG, JAKARTA 15 - 16 SEPTEMBER 2014 RP. 3.500.000,-

Gatehouse HARRIS/ Gatehouse BALAIRUNG, JAKARTA 13 - 14 OKTOBER 2014 RP. 3.500.000,-

Gatehouse HARRIS/ Gatehouse BALAIRUNG, JAKARTA 17 - 18 NOVEMBER 2014 RP. 3.500.000,-

Gatehouse HARRIS/ Gatehouse BALAIRUNG, JAKARTA 10 - 11 DESEMBSER 2014 RP. 3.500.000,-

Kegiatan belajar bukanlah sekedar menyampaikan TEORI atau KONSEP ke peserta training. Lebih dalam lagi, memfasilitasi belajar merupakan suatu seni bagaimana peserta dalam kondisi ALPHA memaknai TOPIK belajar sebagai sesuatu yang penting dan seni bagaimana agar TOPIK belajar dapat bertahan lama di memori peserta training, sehingga, aplikasi dari pelajaran baru yang diperoleh terpakai untuk kehidupan yang lebih baik.

Fungsi utama dari Alpha Lecturer adalah mengondisikan peserta belajar berada dalam kondisi Puncak Official Belajarnya sehingga jendela ke Pikiran Bawah Sadarnya benar-benar terbuka dan siap untuk menerima induksi.

Manfaat yang Didapat

Setelah mengikuti workshop, peserta dapat:

* o Mampu menyusun Stylish Review OBJECTIVES.

* o Mampu menyusun Bring together KEGIATAN BELAJAR.

* o Memahami SOSOK Unqualified seorang ALPHA Review Spur

* o Mampu mengelola kelas sehingga kelas dipenuhi rasa penasaran dari peserta.

* o Mampu menambah Percaya Diri dg menguasai ketrampilan Hypnosis

Materi

PENDAHULUAN:

Membangun ALASAN dan NIAT KUAT untuk menjadi ALPHA Review Spur.

KONSEP: PSIKOLOGI BELAJAR

* Memahami Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

* Memahami BOS Bawaan dan BOS Bentukan.

* Konsep Gelombang Otak

* Konsep Menaklukkan Orang Lain (Meng ALPHA kan orang lain)

* Show BOS yang Empowering dan Disempowering.

* Kondisi peserta yang terbaik saat sedang belajar sesuatu.

* Strategi dan Seni Memfasilitasi orang untuk belajar.

* Berbagai aspek peserta yang terlibat dalam proses belajar.

* Indikator keberhasilan proses belajar (Pakai Kertas Warna)

* Peran bergantian sebagai: Lecturer, Lecturer, Fasilitator, Konselor dan Motivator.

WORKSHOP: SOSOK ALPHA SEORANG FASILITATOR

* Sosok Menghibur "Orang suka hiburan dari pada belajar".

* Heart Attraction dan Heart Force (Pikiran Bawah Sadar)

* Pemahaman berbagai KONSEP HIDUP DAN BISNIS (BOS Profesional)

* Sosok Kuat yang ditunggu oleh Pikiran Bawah Sadar orang lain.

* Tampil di BETA dan mengALPHAkan lingkungan.

* Menampilkan Kepribadian Koleris + Sanguinis.

* Menampilkan komunikasi Alpha: 3V.

* Menampilkan bahasa V A K.

* Ketrampilan Framing Topik Bicara (Fokus Peserta)

WORKSHOP: IDENTIFIKASI GAP KUALIFIKASI DAN Stylish Thing

* Gap: Kompetensi dan BOS.

* Target: Family name Household tasks dan Family name Results.

* Berbagai aspek pengamatan:

* a. Pengetahuan, Ketrampilan, Perilaku.

* b. Kecepatan dan Ketepatan

* c. Jumlah kegagalan atau kerusakan

* d. Jumlah keluhan pelanggan atau Idler.

* e. Feature kedisiplinan dan motivasi kerja

* Merumuskan Stylish OBJECTIVE:

* a. Didasarkan Statistics Kinerja saat ini.

* b. Therapy Verbs

* c. Standar Ukuran Keberhasilan

* Menyusun ALAT EVALUASI:

* a. Evaluasi Tertulis

* b. Evaluasi Praktek

WORKSHOP: DISAIN Bring together KERANGKA BELAJAR

* Framing Materi Belajar

* "Establish The End In Motivation" (Fenomena Produk Pertama).

* Keep it as simple as attainable.

* Pengelompokan Topik Belajar:

* a. Gambar tercapainya Review Thing.

* b. Tingkat pentingnya tercapainya Review Thing.

* c. Build atau Konsep

* d. Bagian-bagian yang terlibat di dalam Materi Belajar.

WORKSHOP: IDENTIFIKASI PROFIL PESERTA BELAJAR

* Latar belakang tingkat edukasi

* Lama kerja di Perusahaan

* Jabatan saat ini

* Pengalaman hidup

* Pengalaman di pekerjaan

Metode Pelatihan

* Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.

* Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.

* Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.

* Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Friendly dan Ardent.

* Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

Belief PELATIHAN

PERSENTASE

Teori

25%

Kiat/Tips Praktis Pelatihan

25%

Studi Kasus Pelatihan

20%

Assignment/Simulation/Role Play/FGD

20%

Engage in recreation / Ice Contravene

10%

Engage in recreation, Role Look as if, Enjoin Deliberate, Covering Reconsider, Reproduction, Plan

Peserta:

Mereka yang berperan sebagai trainer dan ingin menambah wawasan atau orang-orang dalam perusahaan/ yang dipersiapkan atau mempersiapkan diri untuk menjadi trainer.

Durasi

Lama Pelatihan adalah 12-14 jam/ 2 hari

Susunan Acara

Hari Pertama

08.30 - 09.00 Pendaftaran dan registrasi peserta

09.00 - 10.30 Materi/ Sesi I

10.30 - 10.45 Rehat

10.45 - 12.00 Materi/ Sesi II

12.00 - 13.00 Rehat - makan siang

13.00 - 15.00 Materi/ Sesi III

15.0 - 15.15 Rehat

15.15 - 16.00 Lanjutan Sesi III

16.00 Penutupan acara hari pertama

Hari Kedua

08.30 - 09.00 Pendaftaran dan registrasi peserta

09.00 - 10.30 Materi/ Sesi IV

10.30 - 10.45 Rehat

10.46 - 12.00 Materi/ Sesi V

12.00 - 13.00 Rehat - makan siang

13.00 - 15.00 Materi/ Sesi VI

15.00- 15.15 Rehat

15.15 - 16.00 lanjutan Materi/ Sesi VI

16.00 Penutupan acara.

Fasilitator

TRI WARSONO, MM, CT NLP, CHT

* Praktisi manajemen dan kepemimpinan selama 21 tahun di berbagai Multi Neighbor Companies (MNC).

* A variety of Lecturer NLP (Neurolinguistic Programming).

* A variety of Hypnotist.

* A variety of Hypnotherapist.

* A variety of Behavioral Counselor.

* A variety of Lost Accessor.

Fasilitator Better yang telah memiliki pengalaman kerja selama 21 tahun di berbagai perusahaan Multi Neighbor dalam mengoptimalkan kerja organisasi perusahaan menuju kualitas kinerja yang efektif dan efisien.

Sebagai praktisi manajemen yang cukup senior, beliau memiliki kompetensi dalam menjabarkan dan menjebatani antara berbagai konsep manajemen dengan strategi penerapannya di berbagai budaya organisasi, termasuk aspek apa yang akan menjadi penghambat di lapangan dan bagaimana strategi mengatasinya. Setiap pelatihan yang difasilitasi akan banyak memberikan aspek motivasi untuk penerapan di perusahaan dan bagaimana strategi memperkecil kemungkinan adanya hambatan yang akan dihadapi.

Waktu dan Lokasi

Gatehouse Harris/ Gatehouse Balairung - Jakarta.

JADWAL 2014 :

* 15-16 September 2014

* 13-14 Oktober 2014

* 17-18 November 2014

* 10-11 Desembser 2014

Investasi

* Rp. 3.500.000,-/ peserta

* Early Bird 1 minggu sebelum Pelaksanaan hanya Bayar Rp. 3.250.000,-

* Untuk 3 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta.

FASILITAS UNTUK PESERTA :

* Instruktur yang berpengalaman dibidangnya.

* Pitiless copy Materi P.E.

* Garansi Public space Rest di Gatehouse 3-4 stardom

* Dash Fly in a circle 32 GB berisi materi training

* Sertifikat

* Reason Kit

* P.E. Consider 10R

* 1x makan siang dan 2x brunette break tiap harinya.

* In addition DVD Ensue Coaching FOR YOUR P.E.

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Stately P.E.

* Orders OPTIONS

* Judul P.E.(artificial)

* Tanggal P.E.

* Special a principled type
Registration
There Memo (Permintaan Goal Penawaran)
Subsequently Listings Orders (Jadwal selanjutnya)
Terminated Orders (Informasi tambahan)
Others (lain-lain)
(artificial)
* Fitting Statistics

* Your Right(artificial)

* Job Title(artificial)

* Business(artificial)

* Business Train

* Email(stanch email artificial)

* Movable Cellular phone(artificial)

* Agency Cellular phone(artificial)

* Extention No.

* Design (Fax)

* Website

* PRE REGISTRATION Statistics (Tidak Mengikat)

* Penanggung Jawab P.E. di Perusahaan

* Email

* Agency Phone+Ext atau No. Handphone

* Jumlah Peserta(artificial)

* Nama-nama peserta

* Undertaking Sort
Bank Transfers
Submitting an Receipt
Cheque or Wake on facade ( If At all)

* Put to death FOR P.E. PROVIDER

* Pesan untuk penyelenggara P.E.

* CC this registration / principled to me

"cforms" contact form by delicious:days

Source: pickup-girls-advices.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment