Pages

Saturday, March 8, 2008

Ultimate Salesmanship Training

Ultimate Salesmanship Training

Best SALESMANSHIP Coaching

JAKARTA 18 - 19 SEPTEMBER 2014 RP 3.500.000

JAKARTA 23 - 24 OKTPBER 2014 RP 3.500.000

JAKARTA 20 - 21 NOVEMBER 2014 RP 3.500.000

JAKARTA 18 - 19 DESEMBER 2014 RP 3.500.000

Coaching Scenery


Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berfokus kepada hasil nyata dan memberikan pemahaman dan langkah demi langkah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi penjualan yang dilakukan.

Pelatihan dilaksanakan dengan terstruktur dan sistematis sehingga mudah untuk dilaksanakan dalam tugas sehari hari.

Ada 5 hal penting yang terkandung dalam pelatihan ini:


* Memahami Siklus Penjualan Yang Efektif
* Fine quality Lecture Address
* Insightful Corporation Address
* Touchy Mind
* Aplikasi NLP dalam Penjualan

TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN


Setelah mengikuti pelatihan diharapkan setiap peserta pelatihan ;

* Memahami secara mendalam siklus penjualan tahap demi tahap dan bagaimana mengimplementasikannya dengan tepat
* Memahami dan mampu mengimplementasikan teknik Komunikasi yang prima yang akan mendorong hasil pencapaian menuju pencapaian yang maksimal
* Mampu menciptakan terobosan - terobosan dalam menjual produk Indonet baik goods maupun corporate.
* Menguasai cara bagaimana mematangkan Touchy Mind dalam rangka mendorong pencapaian kinerja yang maksimal

Dalam rangka mencapai hasil nyata pelatihan, maka Sales Run tidak dapat berdiri sendiri melainkan harus di awali dengan proses mindsetting melalui Touchy Mind yang menjadi pondasi dalam komunikasi dan penjualan. Dan diikuti dengan pelatihan di bidang komunikasi dengan pendekatan NLP, agar setiap Sales Run nantinya dapat dilaksanakan dengan tepat dan mendapatkan hasil yang nyata.

Outline PELATIHAN :


* I. Touchy Mind, PILAR UTAMA DALAM PENJUALANPengertian Touchy Mind

* 2 Aspek Touchy Mind

* Memahami Diri Sendiri, Tujuan Hidup, Perhatian, Intensi, Respon, dan perilaku
* Memahami Orang Lain, Perasaan Orang Lain, Perilaku Orang Lain

* 5 (Lima) Subdivision Touchy Mind

* kesadaran diri
* pengendalian diri
* motivasi diri
* kepekaan kepada orang lain dan
* keterampilan sosial

* Touchy Mind dalam Komunikasi dan Penjualan

* Membentuk Sikap Emotional
* Menghapus Emosi Racun
* Point Background
* Mengatur EQ dalam komunikasi
* Teknik kalibrasi : yaitu teknik untuk memahami orang lain secara emosional untuk mencapai sebuah keselarasan.

II. Positively Lecture

Komunikasi Yang Efektif


* Elemen dan Struktur Komunikasi yang Efektif

Mengetahui Tipe Representasi /Kecendurangan Manusia Dalam Menangkap Informasi melalui Sarana Inderawi

* Memahami Tipe Drawn, Audio, dan Kinesthetic
* Eyes Accessing Cue /memahami orang lain melalui petunjuk mata
* Living being Language

Komunikasi Kata


* Meta Undersized ( Komposisi Kalimat Efektif); menggali kedahsyatan kekuatan kalimat

Membina Kedekatan dan Teknik Mempengaruhi


* Teknik Pacing- Head
* Rhythmic Language Pattern: Komposisi bahasa Yang Mempengaruhi : Pola Ericksonian
* Matching-Mirroring
* Teknik Kalibrasi

Positively Intervention Address


* Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Emotional
* Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
* Membuat Orang Berkata YA
* Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub

III. SIKLUS PENJUALAN/SALES Run

Prospecting


* Mendapatkan Sumber Prospek
* Verifikasi Prospek
* Membuat Database
* Rival Qualified
* Membuat Daftar Prospek Potensial

Prospek Relationship/Hubungan Pelanggan

* Bond Construction : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek
* Menciptakan Design Pragmatic /Pengalaman menggunakan Produk

Defer to Up Prospek


* Membuat Crack down on Pribadi sebagai mind setting keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan expedition up.
* Melakukan Kontak dengan Calon Pelanggan, agar kontak yang terjalin menjadi efektif dan efisien untuk tahapan berikutnya
* Bond Construction : Membangun Hubungan /Kedekatan dengan Prospek, agar prospek merasa nyaman dalam membangun hubungan bisnis.
* Perencanaan dan pelaksanaan Sales Activity, sebagai dasar action diagram Penjual dan secara konsisten menjalankannya.

Penawaran Produk


* One to One Corporation,

* Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran One to One Corporation
* Membangun kedekatan atau "rapport building"
* Menggali kebutuhan prospek
* Pemberian Solusi
* Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Fixation dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek.
* Memberikan aim

* Congeal Corporation

* Penggunakan komunikasi yang tepat dalam penawaran Congeal Corporation
* Pacing dan leading dalam Congeal Corporation
* Memberikan gambaran produk yang memiliki Yes Fixation dan Wow factor dalam rangka membangun ketakjuban dan keinginan Prospek

Memikat Pelanggan


* Bond Construction
* Komunikasi Efektif
* Menggunakan Yes Fixation dan Wow Fixation
* Pragmatic Corporation Funds
* Be grateful for vs Indictment

Positively Intervention Address


* Persiapan Negosiasi : Penggalian Informasi & Sikap Emotional
* Proses Negosiasi : Teknik Pembukaan, Pendekatan, Mempengaruhi, Mengarahkan, dan teknik pendukung lainnya
* Membuat Orang Berkata YA
* Membuat Orang Lain Kagum dan Takjub

Person paying Dependability Direction


* Konsisten Membina Kedekatan Pelanggan
* Memberikan Pelayanan Prima ( Use up of Fine quality)
* Senantiasa berkomitmen terhadap pelayanan prima
* Melihat pelanggan sebagai VVIP
* Konsistensi pelayanan terpadu

Penutup: Aplikasi NLP Pemberdayaan Diri

* Menggunakan Teknik Rich Fabricate untuk selalu menjadi penjual yang prima dan menjadi Peal Sales yang Handal.

Trainer


AYOK B GUNAWAN, MBA, M.SI, PHD

Beliau adalah lulusan Sekolah tinggi Akutansi Negara dan selanjutnya beliau mengambil gelar pasca sarjananya di Assistant professor of South Australia setelah itu melanjutkan studinya di De la Salle Assistant professor Philippines (M.SI Curriculum), dan Yale Assistant professor, Amerika Serikat, (Phd in Personnel & Consistency Swelling) dan melanjutkan kembali di Universitas Sorbonne, Perancis mengambil Reliable Method Fall Curriculum. Adapun beliau pernah bekerja di British Legislature sebagai HR Finer, Indictment Waterhouse Cooper sebagai General of Finer Mortal Wherewithal, Ernst Preponderance Explanation Take Swelling). Beliau juga pernah bekerja di Chevron Placatory Indonesia, Newcrest Gold ingots Mining dan Kalimantan Placatory Ammonia sebagai scientific trainer for people Swelling. Pengalaman beliau dalam bidang pelatihan Cukup banyak, diantaranya 13 tahun di pengembangan sumber daya manusia dan ahli dalam pengembangan organisasi dan penguasaan dalam prilaku / psycho dan program neuro dan melakukan lebih dari 5000 jam pelatihan, dan mempunyai sertificate resmi dari Touchy Mind by Prof Daniel Goleman, Yale Assistant professor Chart Starting point,Occupation Direction by Prof. Michael A Potter, UK, Reliable Method Fall, Sorbonne Assistant professor, France,Master Black Wallop Six Sigma, de LaSalle Assistant professor, Philippines adapun program pelatihan yang beliau berikan adalah sbb Personnel Swelling, Construct & Procedure Swelling, ISO Buff, Master Black Wallop Six Sigma, Promotion Buff, Construct & Procedure Swelling, ISO Buff, Master Black Wallop Six Sigma, Connections Divergence, Interpretation Audit, Touchy Mind, Lecture, Neuro Linguistic Language, Hypnotherapy, Neuro Semantic ( NLP 3rd Era ), Method Examine, Occupation Direction,HR Audit, Forensic Audit, Split Direction, human resources establish, performance chain establish, communication establish, sales & publicity, training chain dan leadership chain establish.

TEMPAT :


* Implant Harris Tebet, Jakarta - Selatan

INVESTASI :


* RP. 3.500.000,
* (termasuk Perfunctory, can ball, materi free go dan CD modul, 2x "russet break", makan siang dan sertifikat)

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Government Coaching

* Ideas OPTIONS
* Judul Coaching(desired)
* Tanggal Coaching
* Discriminating a significance type RegistrationOffering Transmission (Permintaan Model Penawaran)Next Dose Ideas (Jadwal selanjutnya)Higher Ideas (Informasi tambahan)Others (lain-lain)(desired)
* Traditional Specifics
* Your Printer's mark(desired)
* Job Christian name(desired)
* Bungalow(desired)
* Bungalow Verbal communication
* Email(sensible email desired)
* Easy-to-read E-mail(desired)
* Arm E-mail(desired)
* Extention No.
* Counterfeit (Fax)
* Website
* PRE REGISTRATION Specifics (Tidak Mengikat)
* Penanggung Jawab Coaching di Perusahaan
* Email
* Arm Phone+Ext atau No. Handphone
* Jumlah Peserta(desired)
* Nama-nama peserta
* Discerning MethodBank TransfersSubmitting an InvoiceCheque or Loose change on inception ( If Possible)
* News item FOR Coaching PROVIDER
* Pesan untuk penyelenggara Coaching
* CC this registration / significance to me

"cforms" contact form by delicious:days

0 comments:

Post a Comment